Rabu, 26 September 2012

Still Lives #2: Small Show And Great Friends

Photo by Kolektif Dhuafa
Still Lives #2 sudah lewat dua minggu tapi euforia malam sabtu itu masih begitu hangat terasa hingga hari ini. Tidak sia-sia, kerja keras teman-teman kolektif selama satu bulan dengan bantuan dari banyak pihak membuahkan hasil yang memuaskan bagi kami pribadi. Still Lives #2 merupakan estafet ke dua setelah diadakan acara serupa di Gedung Ramanda, Depok, pada Januari 2012. Acara kali ini sengaja kami rancang lebih mini, lebih unyu dan lebih semarak agar tercipta suasana nyaman, akrab, dan hangat diantara teman-teman yang hadir. Harapan kami, semoga dengan terlaksananya acara kali ini banyak mendatangkan manfaat dan cukup menghibur untuk teman-teman yang telah hadir. Kami mohon maaf jika ternyata masih banyak kekurangan dan ketidak sigapan kami dalam memahami teman-teman. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah hadir dan ikut membantu kelangsungan Still Lives #2. Berikut adalah suka duka mereka yang hadir di Still Lives #2 hasil tanya beberapa teman-teman yang hadir Jum’at kemarin. Check it out! (Ditus)

Ceritain sedikit dong suasana venue still lives #2 kemarin?

Gmux Tama (Masked Hero): Suasana venue Still Lives #2 beda banget sama gigs yang sering gue datengin sebelumnya. Ditempat yang kecil tapi bisa dibuat nyaman, kreatif, dan ciamik!

Ichad (Nodoff): Suasana venue Still Lives #2 kemarin asik,
suasana kumpul kumpulnya dapet banget, venuenya emang nggak terlalu besar tapi justru itu yg bikin suasananya hangat.

Dudy (Nodoff): Suasananya bener-bener gokil. Mulai dari penataan hiasan ruangan dengan bendera warna warni ala karnaval, flyer yang sangat aduhai, sampe disediakannya galon aqua gratis untuk mereka yang kehausan setelah lari-lari dilantai dua. Disusul dengan lapak-lapak yang menjual berbagai merchandise seperti kaos, emblem, tas-tas kecil, dan karya teman-teman kita yang sudah direalisasikan dalam bentuk cd/kaset, semuanya TOTALITAAAAAAAAAAS!!

Om Thrash (Total Jerks): Suasana di still lives mantap aman dan terkendali.

Band apa yang menarik buat lu ?

Ichad (Nodoff): Semua band yg main di still lives #2 kemarin keren keren!!! Tapi band grindcore cadas BUSUK lah yang sangat memikat hati gue dari segi sound musik dan performance mereka.

Bagol Fikri (Disdain): Menurut gue semua band yang maen keren, punya karakter beda-beda. Gue paling tertarik sama penampilannya Grave Behold dengan formasi barunya lebih gila. Dan yang pasti Wake The Dead.

Tyan Athenk (Busuk): Total Jerk & Mr.Happy!! Crazy band & Crazy people!!!

Om Thrash (Total Jerks): Hampir semua band keren mainnya, kalau mau gue bilang wow gitu loh ya pastinya Total Jerks.

Momen tergila yang lu dapet?

Tyan Athenk (Busuk): Waktu di depan pintu venue, Dobol (Total Damage) ngumpulin uang patungan buat minum. Cuma, ada beberapa style scenester muthafakka malah memutuskan kabur pas liat dobol ngajakin semua anak-anak yang ada disitu buat patungan beli "minuman". Hahaha..Ini bukan gila sih sebenernya, lebih tepatnya kocak, jadi kaya ngeliat anak-anak sekolah yang nerd lagi siap-siap kabur ketika ada anak-anak STM dengan muka super sangar mao malak itu nerdy. Appart from that, masih biasa aja.

Meler (Pengunjung): Wah kalau yang tergila banyak banget, ya sebagian kecilnya, gue bisa liat DrugStore, Disdain 1st show. Kacau. Nah yang kebetulan juga band gue (Real Project) gak main disini, tapi gw masih bisa ngisi Drum di Asay (absolute sunday) untuk pertama juga & seneng.

Mayda (pengunjung): Momen gila? Ga ada yang lebih gila dari tingkahnya Mutoy (MC Still Lives #2) hahahaha.

Om Thrash (Total Jerk): Foto bareng sama teman homo gue Mutoy (MC).

Pendapat lo tentang still lives #2?

Kang Kicuy (Stride): STILL LIVES#2 mantafff csku karat nams!!! STILL LIVES #2 sungguh maximal dengan kondisi alat dan gigs yang sederhana di buat menjadi BUAS dan POWERFULL!!!

Gmux Tama (Masked Hero): Pendapat gue tentang Still Lives #2, konsep gigs seperti ini udah jarang sekarang, salut sama orang-orang yang masih mau ngurusin. Semoga akan ada hingga ke #138787

Meler (pengunjung): Yang pasti lebih keren dari yang #1 ya. Hhe moga bisa lanjut sampe ke 3, 4 & 100 mungkin. Semangatnya yang penting.

Mayda (pengunjung): Keren acaranya, terus serunya tuh ada sale juga, dan barang yg dijual jg unik ga kaya di gigs biasa.

Pesan buat temen-temen yang belum atau baru ingin dateng ke Still Lives gig?

Meler (pengunjung): Ehm mending dateng aja dulu deh, nanti temen-temen disini yang akan buktiin kalau ini memang menghibur! Small show great friend
Tetep semangat & positive thinking (‾o‾)♉

Bagol Fikri (Disdain): Kamu kamu kamu semua yang belom sempet dateng ke gig still lives, gue harepin dateng di Still Lives selanjutnya. Bukan cuma dateng sih, tapi juga harus menjadi bagian dari still lives ini, biar asik aje.

Tyan Athenk (Busuk): Yang belom pernah dateng ke gig Still Lives,mending dateng dah, tiket murah, band-band keren, crazy peoples in the pit!!! Sick!!!

Dudy (Nodoff): Untuk kalian yang belum pernah datang ke Still Lives gig, better prepare to dance your ass off for the next Still fuckin' Lives event. mari merapat bersama, tumbuhkan sinergitas antar sesama, dan mari saling dukung agar scene ini tetap solid. DHC Still Lives!!

FYI: Still Lives adalah nama acara yang biasa di organisir oleh sekelompok orang yang menamai diri mereka, Kolektif Dhuafa. Hingga saat ini mereka sudah menggelar dua kali acara dengan nama Still Lives.(AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar