Rabu, 13 Februari 2013

Piston: Letupan Lava Dari Selatan Jakarta

Piston (Photo by Official)
Piston adalah band punk rock dengan balutan heavy metal yang datang dari Selatan Jakarta dan dikemudikan oleh Argi(Gitar & Vokal), Aditya Samdhoko(Gitar), Yulio Syafik(Bass) dan Nozanda Rangkuti(Drum) yang eksis sejak 2010 lalu. Mereka telah merilis sebuah mini album bertajuk "Deru" pada 2012 kemarin yang dirilis gratis secara online melalui website resmi-nya. Deru adalah tapak awal eksistensi mereka di jagat musik bawah tanah setelah dua tahun terjebak pada zona kontra-produktif.

Berusaha untuk tidak terjebak lagi pada zona tersebut. Tahun ini, mereka kembali mencoba aktif dengan merilis sebuah Singles bertajuk "Kidung Gelanggang Tubruk" yang berisi tiga buah lagu: Kidung Gelanggang Tubruk, The Unsung Heroes, dan sebuah coversong milik Bad Religion yakni Do What You Want. Yang dapat di unduh secara gratis melalui halaman website mereka.

Dengan Motorhead dan Bad Religion sebagai kiblat, rasanya mereka tahu bagaimana cara mengabdi dengan baik. Seperti letupan lava yang keluar dari dalam pegunungan berapi; cepat dan penuh amarah, tiga buah lagu ini di sinyalir mampu memacu adrenalin tinggi yang tak terlupakan sewaktu menikmatinya di lantai moshpit bersama sebotol bir dingin dalam genggaman. Dan tak berlebihan rasanya apabila kesemua tembang berenergi ini dijadikan backsound saat detik-detik menjelang hangover. Benar saja, seperti dikutip dari press release yang kami terima, "tembang ini ditujukan kepada para manusia kepala baja berenergi penuh untuk bersenang-senang bersama di habitat yang seharusnya, moshpit," tulis mereka.

Singles ini pun didaulat sebagai prelude sebelum debut album penuh mereka benar-benar rampung.(AL)

Download "Kidung Gelanggang Tubruk"(singles) disini

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar