Jumat, 15 Februari 2013

Sharkbite Hampir Pingsan Ditawari Membuka Konser Madball

Sharkbite (Photo by Official)
Sharkbite, band newskool/beatdown/hardcore asal Malang, masih tak percaya sewaktu di hubungi Holding True untuk menjadi band pembuka konser Madball di Bandung pada 23 Februari nanti. Bahkan mereka mengatakan hampir pingsan sewaktu mendapat kabar tersebut. "waktu itu kita langsung dihubungi sama orang Holding True nih. Mereka bilang langsung, "sharkbite jadi opening madball ya." nah dari situ kita shock berat, ga nyangka dan ga terduga, sampai kepikiran sampai sulit tidur hehe," ungkap mereka.

Didaulat menjadi pembuka untuk band yang telah memberi pengaruh sejak awal terbentuknya Sharkbite, tentu mereka tidak akan mensia-siakan kesempatan emas ini. Mereka berjanji akan bermain maksimal dan setotal mungkin agar tidak mengecewakan siapapun yang datang ke Wonderhall nanti. Terlebih acara tersebut adalah konser pertama dan satu-satunya Madball di Asia Tenggara.

Saat ditanya mengenai hal apa yang ingin mereka lakukan bersama Madball selain berbagi panggung tentunya. Band yang terbentuk sejak 2009 ini menjawab, "ngajakin om Freddy(vokalis Madball.Ed) dan kawan-kawan makan sate kali ya huehehe atau diajakin main PES/FiFA huehehe," pungkasnya.

Sharkbite sendiri dikabarkan akan segera meluncurkan album bertajuk This Reality pada 17 Februari besok di Gerbang 9, Malang. Band ini digawangi oleh Yayak Furious(vocal), Wildan Salis(gitar), Yogi Bagas(bass), dan Bogi Crawford(drum). (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar