Kamis, 21 Maret 2013

Marky Ramone Hanya Ingin Film Biopic Ramones Diproduksi Orang Terdekat

Marky Ramone
(Source: google)
Nampaknya niatan Linda Ramone -istri kedua Johnny Ramone- untuk membuat film biopic tentang band mendiang suaminya akan mengamali sedikit hambatan. Pasalnya Marky Ramone tidak akan memberi izin pada siapapun selain orang terdekat Ramones untuk menggarap film tentang bandnya tersebut. Yang Marky takutkan ialah film tersebut tidak mampu mengwakili realita yang dialami oleh Ramones. "Memang sudah banyak yang membicarakan tentang rencana pembuatan film ini. Tapi anggota keluarga personil Ramones seperti sepupunya, iparnya bahkan istrinya, mereka semua itu tidak selalu ada bersama kita. Kita tidak pernah mengijinkan pacar atau istri kami ikut tur Ramones, jadi bagaimana filmnya nanti bisa akurat?," ujar Marky Ramone yang dikutip dari Contactmusic.

Ia juga menambahkan, ""Saya lebih suka jika film ini dibuat tentang cikal bakal Ramones terbentuk. Saya ingin melihat bagaimana mereka bisa mengawali karir di Forest Hill dan menciptakan sound unik khas Ramones."

Seperti yang diketahui, Linda memiliki keinginan untuk membuat film biopic tentang Ramones yang akan ia adaptasi dari buku biografi yang di tulis oleh mendingan suaminya.

Jika film biopic ini berhasil diproduksi. Ini akan menjadi film ke delapan Ramones setelah Rock 'n' Roll High School, Lifestyles, We're Outta Here!, Around the World, End of the Century, Raw,dan It's Alive 1974–1996. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar