Rabu, 09 April 2014

Sambut PEMILU Dengan Kompilasi Memobilisasi Kemuakan

Seperti yang sebelumnya kami kabarkan bahwa records label asal Bandung, Grimloc Records, akan merilis album kompilasi tepat pada H-1 sebelum PEMILU. Album kompilasi yang berisi beberapa nama seperti: Eyefeelsix, Wreck, Godless Symptoms, Wethepeople, Ayperos, Jagal Sangkakala, Eyes of War, Gugat, Bars of Death, SSSLOTHHH, Resist, dan Milisi Kecoa, kini dapat diunduh di website resmi mereka

Grimloc Records mengatakan tujuan dari album kompilasi ini untuk berbagi wacana demokrasi langsung yang melampaui wacana golput dan aktif mencoblos. "Sekali lagi, kami tidak mengajak kalian golput, namun lebih dari itu kami mengajak kawan2 mempertanyakan fondasi dari demokrasi kotak suara," kicau mereka melalu twitter @GrimlocBDG.

Namun karna respon yang begitu besar dan aktivitas dari para pengunduh yang tak henti-hentinnya, website Grimloc akhirnyapun jebol. Namun beberapa pihak telah melakukan backup data dan menyediakan link alternatifnya. "Sebarluaskan kompilasi ini seluas2nya, jangan pisahkan pdf-nya. Itu bagian integral dari kompilasi ini," tandas Grimloc Records. (AL)


Download

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar