Sabtu, 14 Juni 2014

#gigreport | Positif Kolektif #3 (Kediri, 31 Mei 2014)

Positif Kolektif ke 3 terselenggara 31 Mei 2014 kemarin. Lega, senang, bahagia, dan segala macem pokoknya. Studio gigs sederhana ini kesampaian berkat kawan-kawan semua yang sudah ikutan kolektifan buat ongkos sewa studio dan alat.

Malam itu bertepatan hari Sabtu (Malam Minggu), ya kita gak ada target yang dateng berapa orang, kita gak mikir kesitu. Tujuan kita seneng-seneng ketemu temen-temen baru, dan acara yang semula di mulai pukul 6 sore molor menjadi pukul setengah 8 malem. Untung anak-anak udah ngantisipasi dan orang studio enak di ajak kompromi, lebih asik ngajakin kompromi yang punya studio dari pada kompromi sama doi. haha... Akhirnya sepakat acara di hitung jamnya pas band pertama mulai check sound.

Di mulai dari Hazardous setelah itu ada Joystreet yang makin mengentalkan nuasa punk oi! dan kembali setelah Joystreet ada Salah Cetak dengan nuansa Thrashcore/powerviolence gila nya yang vokalisnya sedikit mirip Iqbal Coboy Junior. hahaha... Kayanya dia mulai bosen dengan boyband dan berubah menjadi anak thrashcore. Lanjut, setelah SxC ada Lost Underwear dan Brain87 makin malam makin seru. Let's go punk!

Ada juga selain gigs kawan-kawan membuka pameran artwork lokal dan zine dan juga lapakan barang secound yang layak pakai, patch kaset CD second yang menurut saya masih sangat layak di dengarkan. Dan juga tentunya donasi untuk tambah ongkos sewa studio dikarenakan gigs kita gratiskan dan tanpa sponsor apapun!!!

Acara makin malam makin seruuuu! next temen-temen dari Blitar main. Hurt, band melodic hardcore memanaskan suasana, mengingatkan saya dengan Hundredth. Setelah kurang lebih 15 menit ganti teman kita dari Tulung Agung yakni Coming Right Up dengan nuansa Have Heart karena mereka juga mengcover salah satu lagu Have Heart "Hard Bark on the Family Tree", waktunya sing a long.

Setelah itu lanjut band favorit saya juga dari Tulung Agung yang ala youthcrew abis. Siapa? Yes, Natrium Clorida makin menambah keseruan malam itu, kali kedua mereka main di acara Positive Crew bener-bener bernostalgia. Dan di penghujung acara sekitar jam 10/setengah 11 malam, di tutup band dari temen-temen Positive Crew Kediri, Noisebrain dengan ala melodic hardcore yang menutup semua kebahagiaan malam itu.

Terimakasih juga kepada: Tuhan YME, Band yang sudah main dan kolektifan, kalian yang sudah nyumbangin uangnya untuk donasi berapapun, teman-teman Blitar, ulouloxyouth Tulung Agung, dan juga studio 35 Kediri dan semuuuuuuuuanya. Thxxx :)

See you Positif Kolektif #4 !!! (Otak Berisik)



Artikel Lain:

2 komentar:

  1. Salam kenal dari dealersuzukikediriraya.com Dealer resmi suzuki di area Kediri, Nganjuk dan Tulungagung.

    BalasHapus