Rabu, 20 Agustus 2014

#youshouldknow | Atlesta

Photo by Atlesta doc.
Fifan Christa adalah sosok dibalik proyek musik electronic, Atlesta. Setelah sebelumnya dikenal sebagai bagian dari Littlestar. Tepat pada 31 May 2012, Atlesta berdiri dan mengeluarkan sebuah single dan video klip berjudul "Sixty Nine All Right".

Mayoritas lirik yang Atlesta tulis bertemakan pornografi, kehidupan yang binal, dan dibalut dengan nuansa yang glamour. Sehingga membuat Atlesta mampuh bermain di banyak klub malam di Indonesia.

Setelah setahun terbentuk, Atlesta mengeluarkan album Secret Talking. Yang kemudian dilanjutkan pada tahun ini untuk merilis album baru bertajuk Sensation yang rencananya akan dirilis pada September mendatang.

Sama halnya seperti album sebelumnya. Perayaan peluncuran album terbaru nanti akan dibarengi dengan sebuah pesta yang sifatnya tertutup, Atlesta Secret Party, yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Oktober 2014.

Atlesta Secret Party adalah conceptual event yang dikemas secara premium dan exclusive. Dimana setiap tahunnya akan selalu ada perubahan konsep serta rules yang berlaku. Khusus tahun ini Atlesta Secret Party bertemakan The Great Escape.






Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar