Senin, 29 September 2014

Pathetic Waltz Sebarkan Single "Malam"

Butuh waktu yang cukup lama untuk Pathetic Waltz merilis single kembali. Setelah sebelumnya, pada 2011 lalu mereka meluncurkan "She Like Pretty Owl" dan "Waiting Room". Kini mereka akhirnya merilis "Malam", sebuah penjembatan menuju debut album yang belum ditentukan kapan akan rilisnya.

Single "Malam" sebenarnya bukan lagu baru untuk band asal Surakarta ini. Pathetic Waltz sudah menulisnya sejak 2012 lalu dan turut pula didendangkan setiap kali pementasan. Namun, baru pada pertengahan 2014 ini direkam.

Terilhami dari segala aktivitas yang Pathetic Waltz lakukan dan semuanya tepat pada malam hari. Hal ini turut pula dijelaskan oleh Getta selaku gitaris, "Pada dasarnya malam membuat pikiran lebih peka dan terbuka dalam menyikapi berbagai hal, selain itu malam juga memberi ruang yang khusyuk untuk melahirkan sebuah karya."

Selain itu, "Malam" menjadi tonggak baru dari perubahan warna baru pada line-up Pathetic Waltz. Masuknya Radius Boni sebagai drummer dan Tri Prabowo sebagai bass, menambah energi baru. (AL)



Artikel Lain:

1 komentar:

  1. Lagunya asli enak. Baru dengar. Ini band ada rencana mampir ke Salatiga apa Solo nggak, ya?

    BalasHapus