Kamis, 20 November 2014

#youshouldknow | Chewing Sparkle: "Far East" dan Negri Imajiner

Photo by Chewing Sparkle doc.
Chewing Sparkle adalah band Jakarta yang dibentuk oleh Ryan (vokal/gitar) pada May 2012, dengan mengajak Dheny (Gitar), Nabyl (Bass/Vokal) dan Hars (Drum/Vokal). Dalam kompisisi bermusiknya, mereka mencoba memadukan unsur indie rock, pop noise, dan elemen musik 60's - 70's.

Hal tersebut bisa disimak melalui single perdana mereka "Far East", yang telah dirilis sejak 23 Oktober kemarin. Ketukan drum yang enerjik berbalut sound gitar yang kasar. Serta pembawaan vokal yang seakan tanpa daya. Mampuh menjadikan single tersebut teman yang asyik ketika berdansa atau (mungkin) slamming dance. Namun pada detik-detik terakhir, nuansa akan cenderung menjadi gelap. Sepertinya disitulah titik klimaks single ini.

Menurut press release yang kami terima, single ini menceritakan tentang negri imajiner. Namun Ryan selaku penulis lirik menyerahkan semua penafsiran kepada pendengar.

Single ini dapat didownload resmi, melalui Tumblr mereka: http://chewingsparkle.tumblr.com/releases. Selain itu, mereka pun mengemas single ini dalam format audio-visual yang dapat kalian saksikan di bawah. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar