Selasa, 26 Januari 2016

Simak "Cerita Senja" Ala Duo Folk Pygmy Marmoset

Duo Zenith dan Sanjay yang berkarya bersama dalam Pygmy Marmoset (Pygmos) punya cara tersendiri untuk mengawali tahun 2016 ini. Caranya dengan bercerita tentang senja yang selalu mereka temui sepulang melakukan rutinitas kehidupan dan merekamnya menjadi sebuah single bertajuk "Cerita Senja".

"Sebuah kisah sederhana tentang bagaimana kita tidak lupa untuk bersyukur atau berbahagia atas segala sesuatu yang sudah terjadi hari itu," tutur mereka.

Lanjut mereka, "Cerita Senja" mencoba mengajak pendengar mengingat kembali hari-hari yang pernah mereka lewati, apakah sudah menjadi yang terbaik untuk diri sendiri di hari tersebut atau belum. Saran mereka, coba untuk mendengarkan lagu tersebut di saat langit sore berwarna kuning keemasan, jingga, atau kadang magenta.

"Setiap orang punya cara masing-masing menikmati senja tersebut. Mungkin akan diabadikan dalam layar berwarna telepon genggamnya atau sembari menikmati kopi panas yang dihidangkan diatas meja. Terkadang pula senja membuat seseorag menjadi sangat melankolis," tandas duo folk/akustik asal Denpasar ini.

Single "Cerita Senja" bisa langsung dinikmati melalui soundcloud resmi mereka. Sebelumnya, pada 11 Januari 2016 kemarin, mereka telah merilis sebuah video clip "Cerita Tentang Pohon" yang mana lagu tersebut menjadi bagian dari album perdana Kabar Dari Hutan yang rilis 2014 lalu. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar