Jumat, 19 Februari 2016

Disdain Bebas Dengarkan Debut Album "In Ordinary"

Unit screamo/post-hardcore asal Depok, Disdain pada 14 Februari 2015 lalu merilis debut album bertajuk In Ordinary melalui Optical Records -label independen milik sang bassis Fikri. Itu tandanya sudah setahun lebih sejak debut album yang dirilis dalam format kaset pita dan cakram padat tersebut beredar.

Bertepatan dengan setahun rilisnya debut album milik band yang digawangi oleh Fajar Muharram (gitar), Fikry S. Firmansyah (bass), Hafidz Faze (vokal), Lutvy Zulhram (gitar), dan Kamal Pasha (drum). Mereka merilis kembali dalam bentuk digital melalui akun resmi di bandcamp. Berisikan lima buah track yang melodius dan emosional. Jika kalian menyukai La Dispute, Pianos Become The Teeth, Suis La Lune, dan band sejenis lainnya. Silakan coba dengarkan mereka, jika kalian tertarik silahkan untuk membeli rilisan fisiknya juga.

Dalam akun bandcamp tersebut, Disdain tidak hanya menggratis dengarkan debut album saja. Terdapat pula satu track berjudul "Such As Gold", yang mana lagu tersebut terdapat juga dalam album kompilasi Not So Quiet On The Starfruitcity yang dirilis via netlabel Lemarikota Records pada Maret 2015 lalu. (Akim)

**Foto diambil dari Disdain Fanpage



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar