Senin, 22 Februari 2016

Umea Hardcore DS-13 Tidak Akan Tour ke Indonesia

Grup hardcore punk asal Umea, Swedia yakni DS-13 mengabarkan akan melakukan tur ke Amerika Serikat dan Kanada pada 2016 ini. Hal tersebut mereka sampaikan melalui fanpage facebook DS-13 pada Minggu kemarin (19/02). "DS-13 US/Canada tour 2016. Spread the message far," tulis mereka.

Kabar tersebut langsung direspon oleh sejumlah fans mereka di Indonesia, yang tak sedikit berharap bisa menyaksikan DS-13 di Indonesia. Namun Jonas Lyxzen selaku gitaris menuturkan bahwa kemungkinannya terlalu kecil untuk mengadakan pertunjukan di Indonesia. "Tidak tahun ini. Tapi semoga saja secepatnya," ungkapnya kepada Lemarikota saat dihubungi via email.

Adik dari Dennis Lyxzen tersebut menambahkan, "Jika tidak, aku akan melakukannya dengan band yang lain, Bad Nerve ataupun Fanzui Xiangfa." Jika memang benar demikian, itu tandanya adalah kunjungan kedua Jonas bersama Fanzui Xiangfa yang pada 2009 sempat mengadakan SEA Tour.

DS-13 sendiri sebelumnya sempat menyatakan diri bubar pada tahun 2002 setelah eksis sejak 1996. Memutuskan untuk kembali aktif pada 2012 silam. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar