Senin, 15 Februari 2016

Unit Punk Eksentrik The Kuda Rayakan Album Baru Di Kota Sendiri

Setelah sukses menggelar pesta peluncuran album Satu Aku Sejuta Kalian di Eco Bar Kemang Jakarta pada September 2015 lalu. The Kuda akan melangsungkan pesta rilis album untuk kedua kalinya dengan tajuk Kandang Kandung Kuda di kota mereka sendiri, Bogor. Didukung oleh sebuah kolektif baru dari kota hujan, Kick It! Collective, acara tersebut akan diadakan pada 27 Februari mendatang di RRI Bogor.

Showcase Kandang Kandung Kuda, menurut Kick It! Collective, adalah bentuk sambutan positif atas rilisnya album eksentrik milik The Kuda. "Meski umur album tersebut sudah tidak lagi muda, showcase ini berupaya menjadi pesta penghangat presensi album tersebut," ungkap Indra mewakili Kick It! Collective.

Acara ini tidak dipungut biaya, sebagai gantinya akan dirilis merhandise The Kuda yang sangat khusus dan tentu saja dengan jumlah yang sangat terbatas untuk menambah biaya operasional acara. Acara yang juga akan menampilkan Wreck, Fakk, Bequiet, taRRkam, dan The Draguars ini, nantinya akan disiarkan secara langsung melalaui radio 106.8 Pro 2 FM, Radio Republik Indonesia Bogor.

Band yang beranggotakan Adipati (vokal), Andi ‘Idam’ Fauzi (gitar), Aditya ‘Jamur’ Sutiadi (bass), dan Dhany ‘Ahong’ Rhamdhani (drum) merilis album Satu Aku Sejuta Kalian dengan melibatkan seorang Jimi Multhazam (Bequiet/The Upstairs/Morfem) sebagai produsernya. Pada awal 2016 lalu album tersebut didapuk sebagai salah satu album terbaik 2015 versi majalah Rolling Stone Indonesia. (AL)

**Foto oleh irockumentary.com


Bundlepack The Kuda (T-Shirt, sticker, button)
IDR: 120k

Mekanisme pemesanan:
0822-1373-6704 (sms atau whatsapp)

Open pre-order dimulai dari tanggal 1-20 Februari 2016.

Produksi dimulai tanggal 21-25 Feb 2016
Pengiriman paket dimulai tanggal 26 februari atau dapat diambil di gig Kandang Kandung Kuda.

Pembayaran 100% dari total IDR: 120K
Material kaos Gildan softstyle.

Format pemesanan :
Nama - alamat - jumlah pesanan - ukuran t-shirt (sertakan tanda bukti transfer)
No rek: BCA. AN/ Junaedi 7380494137

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar