Senin, 26 Desember 2011

Review CD: Graysclae MMXI

Sebuah kado akhir tahun yang dipersembahkan oleh empat band dari kota yang berbeda: Struggle Of Youth (Depok), Titik Balik (Medan), Yesterday (Cipanas), dan One Eye Open (Bandung). Sebuah cd four way split dengan title Grayscale MMXI. Membaca title cd split ini lalu melihat keseluruhan dari bentuk fisiknya, kalian akan mudah mencerna maksud pemberian namanya.

Dibalut dengan hitam pekat dan gradasi abu abu pada covernya memberikan kesan yang cukup dramatis untuk cd split ini. Untuk isinya, ada lima belas lagu yang telah disuguhkan oleh keempat band yang sama sama bermain diranah melodic/modern hardcore.

CD split ini adalah hasil kerjasama tiga label: Don't Talk Records (Depok), Forth Coming Records (Depok), dan Madafaka Records (Medan). Sayangnya, tracklist tidak tertulis jelas disini. Mungkin kalian akan bingung dan main menebak lagu siapa yang sedang kalian dengarkan.

Untuk kalian yang suka dengan Miles Away, Verse, dan konco konconya, CD split ini rekomendasi yang tepat untuk kalian dan sebagai kado yang manis diakhir tahun. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar