Rabu, 25 Januari 2012

Interview with A Thousand Punches


Berikut ini adalah hasil wawancara singkat saya dengan A Thousand Punches, unit hardcore asal Kota Depok, seputar progress album baru mereka dan vakumnya salah satu gitaris mereka yang dikarenakan harus bekerja di luar kota. Wawancara kali ini diwakili oleh vokalis mereka, Dwi Rusty. So, selamat membaca. (AL)

Berikan sedikit bocoran mengenai album baru kalian nanti ?

DW: Total semua ada 9 tracks termasuk intro. Untuk recording kami masterplan di Bandung sampai sekarang sudah 9 shift, belum termasuk vocal. Untuk title "This Distance is Compelety Shattered" Untuk records masih belum tau ya mas karna kita fokus untuk recording.

Semua proses recording dimulai sejak kapan ?

DW: Untuk materi album ini pernah di take 1 tahun yg lalu. Waktu itu habis 5 shift tapi kita tidak lanjut kan karena ada beberapa faktor dan baru Desember yg lalu kita take ulang.

Prediksi kalian, kapan semua itu akan rampung ?

DW: Kalau semua berjalan lancar Insya Allah akhir Maret selesai.

Dengar kabar gitaris kalian akan bekerja keluar kota ? Apa kabar itu benar ?

DW: Benar. Sebenarnya berita itu telah kita terima 1 bulan yang lalu. Sempat panik tapi alhamdulilah pas Deden selesai take gitar dia dapat telfon hari kamis ini dia harus terbang ke palembang.

Itu tandanya jadwal manggung kalian akan dihentikan untuk sementara waktu ?

DW: Kita belum tau kedepan nya kaya apa. Kita tetap fokus untuk pengarapan album ini dulu. Ada beberapa panggung di bulan Febuari jadi kita coba pake additional palayer dulu dan itu membuktikan bahwa kita tetap jalan.

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar