Jumat, 22 Februari 2013

Comeback Attack Siap Akhiri Puasa Karya

Comeback Attack
(Photo by Muh.Reza Pahlawan)
Comeback Attack akan segera merilis mini album terbarunya bertajuk Leave The Cage setelah puasa karya. Terakhir mereka merilis album 4way split bersama Our Spirit, Holy Shit, dan Nobody's Straight(Prancis) yang dirilis oleh Don't Talk Records pada 2009 lalu.

Terlalu santai dan bongkar pasang personil-pun menjadi alasan utama absennya mereka dalam merilis karya baru. Dan pada tahun ini mereka akan membayar semuanya itu dengan mini album berisi tujuh buah lagu dengan nuansa yang benar-benar berbeda dari materi sebelumnya. Masuknya Alvin(bass) dan Oka(drum) yang menggantikan Alive dan Endhe, turut memberi warna baru pada musikalitas mereka.

Namun masih belum jelas mini album ini akan dirilis oleh label mana atau akan dirilis sendiri. Meski begitu mereka berrencana akan merilisnya dalam dua versi yakni kaset pita dan cd dalam jumlah yang terbatas. Seperti apa yang berhasil dikutip dari halaman Facebook, "Akhirnya, prosesi rekaman merekam materi baru selesai sudah. Dan ini dia tiga lagu yang bakal ada dalam ep terbaru kami yang bertajuk Leave The Cage. Rencananya ep tersebut akan dirilis dalam bentuk tape kaset dan cd akhir Februari atau awal Maret nanti."

Sebagai permulaan, mereka terlebih dahulu melepas tiga buah lagu: "Korban Kita", "Membakar Diri", dan "Just For Fun". Tiga buah lagu yang bercerita tentang hilangnya keindahan alam nusantara, ketakutan akan masa depan, dan himbauan untuk melakukan sex dengan aman. Semuanya bisa didengarkan secara gratis melalui akun Soundcloud. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar