Sabtu, 16 Februari 2013

Over Strong: Bentuk Penghormatan Bagi Lemmy Cs

Over Strong adalah band heavy metal/rock/punk asal Citayem, Depok. Digawangi oleh tiga orang pemuda: Virgie(gitar), Raflie Albera(bass/lead vokal), dan Albara Saputra(drum) yang sepertinya benar-benar telah bersujud dihadapan Lemmy cs sejak 2012 lalu.

Mereka telah menghasilkan lima buah lagu yang direkam secara live. Dimana kelima lagu tersebut di pengaruhi oleh Motorhead dan mungkin sedikit Seringai. Mengingatkan pada album-album awal Motorhead bila mendengarkan mereka; kasar, cepat, arogan, dan rock n' roll. Sebagai bentuk hormatnya pada Lemmy cs mereka mengcover "Ace of Spades" sebuah lagu milik Motorhead dari album dengan judul yang sama.

"Motorhead satu-satunye band yang ngebuka mata gue kalo segala macam musik bisa di jadiin satu, dari blues, rock n' roll , sama heavy metal dan semua itu ada di motorhead itu juga yang meng-inspiring Over Strong untuk bermusik lebih kreatif biar gak jad anak-anak yang kemakan jaman ahahaha," ungkap Virgie, menjelaskan betapa pentingnya sosok Motorhead bagi dirinya dan juga bandnya tersebut.

Saat ini Over Strong tengah disibukan menulis materi-materi baru dan mencari gigs-gigs guna mempertajam eksistensi mereka .(AL)

Download

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar