Jumat, 10 Januari 2014

Sailboat Records Umumkan Rilis Hikari Todo

光とど atau Hikari Todo adalah Emil Prakertia Raji, musisi muda berumur 20 tahun yang juga Vokalis dan gitaris band Screamo/Experimental A City Sorrow Built. Berdomisili di Perth dan Juga Bali. Hikari Todo adalah Solo Project Post-Rock-nya sejak 2012, sudah mengeluarkan album EP berisi 3 lagu pada tahun 2012 yang diberi judul "Light Stays" yang dirilis oleh Sailboat Records pada CD dan juga Digital Download.

Jika di album pertama Hikari Todo banyak terinspirasi dari Anime jepang, pada album EP "The Joys In Not Knowing" yang berisi 6 lagu bertotal durasi 15 menit, lebih banyak memasukkan unsur personal dengan minimalisasi instrumen dan juga menambahkan instrumen strings dan juga trumpet pada beberapa lagu, dan juga memasukkan vokal pada satu lagu.

The Joys In Not Knowing ditulis dan direkam sepanjang tahun 2013, EP ini adalah catatan personal dari seorang Emil, baik Heart warming ataupun heart breaking. EP ini memperlihatkan pengembangan dan meminilasir beberapa element yang ada di EP sebelumnya (Light Stays). This is no nonsense melodic atmospherical music with 6 tracks just hitting the 15 minutes mark.

Kami merilis complete preview dua lagu yang ada di album The Joys In Not Knowings, yang bisa didengar disini:



Album ini akan dirilis rencananya Akhir januari paling cepat. Saat ini Sailboat Records membuka Limited Pre Order CD yang akan diberi sisipan bonus Poster didalamnya. CD akan diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu 100 keping dengan Free Download di Bandcamp Sailboat Records (www.sailboatrecords.bandcamp.com).

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar