Sabtu, 22 Februari 2014

Apparatus "Degeneration Overdrive - 4Trakk EP!", Tape Cassette (Dod Records)

Saya gak tahu harus bilang apa? buat saya ini rilisan yang cukup menginspirasi. Jadi saya dapet kaset ini setelah saya melewatkan show mereka di Bandung bareng sama Crutches. Dan tentunya itu bikin saya kecewa kalo tahu mereka bakalan lebih keren lagi di EP terbarunya.

Walaupun cuma 4 lagu tapi ini udah cukup bagi saya, ada sedikit nuansa Motorhead kedengeran dari part-part gitar yang dimaenkan. Saya juga lebih suka style vokalnya dibanding materi "Hardcore Religion" yang mirip sama vokalnya Disarm itu.

Dengan kover yang dicetak di kertas HVS BWmenurut saya gak mengurangi kerennya rilisan ini. Apparatus adalah salah satu band D-Beat yang mempunyai potensi di SEA (South East Asia.Red). Dan ini bukti kalau di SEA memang gak kehabisan stock band keren. Total Hardcore Killer. (Ahmad Alif Ivanka)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar