Jumat, 28 Februari 2014

Love Bomb Milik Navicula Siap Ledakan @america

Photo by Rio Helmi
Unit grunge asal Bali, Navicula yang telah merilis album ke-tujuh bertajuk Love Bomb pada penghujung tahun lalu, melalui bendera label Volcom Entertaiment. Akan segera melakukan perayaan album terbaru mereka tersebut di @america, Pasific Place, besok (1/3).

Acara yang akan berlangsung tanpa tiket alias gratis dan tanpa melalui proses registrasi tersebut nantinya tidak hanya akan diisi oleh atraksi musik saja. Melainkan Navicula akan turut jua berbagi cerita soal perjalanan mereka sewaktu di Amerika Serikat dan bagaimana proses kreatif di balik album tersebut.

Seperti yang sudah di ketahui bahwa album ke-tujuh milik band yang begitu konsen terhadap alam ini begitu istimewa. Bagaimana tidak ? lima lagu dari semua materi tersebut, mereka rekam di Record Plant -sebuah studio rekam legendaris yang berada di Hollywood, Amerika Serikat. Kesuksesan mereka dapat melakukan proses rekaman di sana tak lepas berkat bantuan RODE (produsen mikrofon asal Australia).

Tidak hanya itu, selama menjalani proses rekaman, Navicula dibantu oleh Alain Johannes selaku produser. Johannes sendiri adalah orang bertangan kreatif dibalik album solo Chris Cornell, Jimmy World Eat, serta turut serta dalam film dokumenter besutan Dave Grohl berjudul Sound City.

Melalui siaran pers yang kami terima, pihak Navicula mengakui bahwa meski proses rekaman dilakukan di dua tempat berbeda: Bali dan Hollywood, namun dapat menjadi sebuah kesatuan yang utuh. "Dengan adanya benang merah yang menghubungkan materi yang ada: cinta. Hal yang menjadikan Navicula memutuskan memberi judul Love Bomb," tulis mereka. AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar