Senin, 02 Juni 2014

#review | Skate Fast - Demo (2014)

Bogor ternyata menyimpan satu harta karun yang benar-benar segar. Arti segar yang saya maksud bukan pendatang baru (FYI: mereka terbentuk sejak 2008). Namun, apa yang mereka mainkan benar-benar menyegarkan, persis seperti ketika kamu berjalan di tengah terik matahari dan meneguk es buah. Mereka adalah Skate Fast, sebuah band yang mengkombinasikan riff-riff thrash dengan beat-beat punk, alhasil menyajikan suguhan yang benar-benar membuat saya tersenyum senang. So catchy!

Tiga lagu yang saya terima melalui email redaksi: "We are People Shit", "Fuck Dat Shroom", dan "Surfing Sites", langsung mengingatkan saya pada Razors Edge maupun RazorXFade. Yah, slide gitar yang menghentak seraya mengajak bergoyang, dibalut dengan ketukan yang membuat kita seakan tak ingin berhenti meliar, dan yang terpenting adalah mereka menyebarkan keceriaan. Mereka tidak langsung main hajar dan asal cepat.

Semoga mereka cepat merilis album dalam bentuk fisik. Dan sepertinya saya penasaran dengan live performance mereka. Semoga benar-benar menyenangkan sekaligus liar. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar