Sabtu, 27 September 2014

#youshouldknow | Arc Yellow

Izinkan kami untuk memperkenalkan sebuah band grunge manis dari kota Depok. Mereka menamai dirinya Arc Yellow, terbentuk pada 2008 silam. Dengan modal referensi dari band-band semacam Supergrass, The Beatles, sonic Youth, Nirvana, The Cramps, dan Jon Spencer Blues Explosion, secara gamblang mereka mengklaim diri sebagai band Alternative/Grunge/Heavy Pop.

Band yang di gawangi oleh Gilang pada vokal sekaligus gitar, Regie pada bass, dan Rizky pada drum ini, sudah menghasilkan sebuah debut album bertajuk Mammals yang dirilis oleh Dexter Records tahun 2012 lalu. Dimana album tersebut dapat kalian peroleh di gigs-gigs Arc Yellow.

Dilansir dari roi-radio.com, Arc Yellow sedang mempersiapkan materi untuk kebutuhan album barunya nanti. Yang saat ini sedang masuk tahap rekaman dan masih dalam proses pemilihan materi yang akan direkam. Menurut penuturan Gilang, sejauh ini baru ada satu lagu yang sudah fix di rekam. Beruntung bagi kalian yang menyaksikan penampilan mereka dalam Thursday Noise Vol.5 kemarin, karna Arc Yellow membawakan materi barunya di sana. (AL)

https://www.facebook.com/ArcYellow
https://soundcloud.com/arcyellow

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar