Minggu, 06 Desember 2015

Album Terbaru PENs+ Akan Dirilis Label Bandung

Para personil PENs+ saat melegalisir poster mini album
terbaru mereka beberapa waktu lalu. Photo by PENs+ doc.
Setelah berhasil merilis debut mini album Rules (2014) yang kemudian dilanjutkan oleh Soccer (2014), kini PENs+ hadir dengan mini album terbaru bertajuk Our Days. inki/melancholy records yakni sebuah label rekaman asal Bandung yang akan merilis mini album terbaru milik kuartet math-rock Jepang tersebut. Rencananya mini album ini akan rilis dalam bentuk kaset pita pada 23 Desember mendatang.

"PENs+ merupakan salah satu unit musikal dari Jepang yang pantas mendapat atensi lebih," ujar pihak inki/melancholy records, menjelaskan alasannya merilis mini album terbaru PENs+. Sebelumnya mini album milik grup band yang berbasis di Tokyo ini, telah lebih dulu dirilis secara nasional oleh Walk Records pada 2 Desember kemarin. Rencananya juga sebuah label rekaman asal Amerika Serikat, Lauren Records, akan merilisnya dalam format piringan hitam 12".

inki/melancholy records sendiri merupakan label rekaman yang memfokuskan diri pada musik Jepang yang berkualitas. Sebelumnya mereka telah merilis debut mini album dari cetow, unit post rock Tokyo, bertajuk Normal Temperature pada April 2015 lalu. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar