Kamis, 10 Desember 2015

Tiger Work Kembali Dengan Album Terbaru "For Unity"

Unit hardcore berhaluan berat, Tiger Work, kembali merilis album terbaru bertajuk For Unity. Album yang dirilis secara mandiri tersebut, secara resmi telah beredar sejak 7 Desember kemarin dalam format cakram padat. Tidak hanya itu, mereka pun merilisnya dalam format digital melalui platform musik iTunes, AmazonMP3, Spotify, dan Deezer.

Meskipun sempat terkendala oleh salah dua personil yang sedang mengemban ilmu di luar kota. Bukan menjadi halangan berarti untuk band yang digawangi oleh Memet pada vokal, Ewink drum, Bimo gitar, dan Erfan gitar untuk terus merampungkan karya mereka. "Kendalanya hanyalah jarak yang berdampak pada waktu, dikarenakan kondisi Bimo dan Ewink yang masih menjalani studi di Yogyakarta dan Bandung. Tapi, itu semua sudah terlewati dan akhirnya album For Unity bisa dirilis dan dinikmati oleh khalayak," ungkap mereka.

Album terbaru milik band asal Tasikmalaya ini adalah rangkuman berbagai cerita mengenai perjuangan, kebersamaan, kritik sosial, dan keberadaan media hari ini, yang kemudian dikemas dalam sound yang cukup berbeda dari album terdahulunya yakni Responsibility (2013). "Selamat mendengarkan karya dari Tiger Work!" pungkas mereka. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar