Kamis, 10 Desember 2015

Pesta Peluncuran Album The Edge Tanpa Jarak

Bernyanyi bersama di pesta peluncuran album The Edge.
Photo by The Edge doc.
Sehabis melangsungkan launching album mereka yang pertama di Grand Charly Rawamangun beberapa minggu yang lalu (21/11), gerombolan hc/punk Pamulang ini kembali menggelar launching album mereka untuk kedua kalinya di Khansa studio, Cisauk, pada 5 Desember kemarin.

Waktu menunjukan pukul 20.30 WIB menandakan band pertama untuk tampil memanaskan party malamitu. Total ada 12band yang meramaikan party malam itu, satu hal yang menarik perhatian adalah di mana lineup yang akan tampil 80% merupakan band baru yang menjamur diranah skena hc/punk Jakarta, Tanggerang Selatan, Bogor, dan Depok. Diantaranya adalah No Choice, Tsamscore, B.U.R.R.I.E.D, One Step Beyond, Aerlele, Antahberantah, The Silent, Whereless, Perfectshionshit, Nutmeg, Roosterfight, dan Beneath the Whele.

Para band pembuka tampil secara gerilya nyaris tanpa jeda memanaskan ruang sempit 5x5m stage diving dan circlepit pun tak terelakan dengan oksigen yang semakin berkurang, menambah euphoria pada launching album jilid 2 ini. Keintiman dan intensitas pertemanan menambah semarak acara malam itu, di mana tidak ada jarak sama sekali anatara penonton dan penampil.

The Edge yang digawangi oleh Lepoy, Amon, Apong, Hendra, dan Tommy berhasil mengorganisir acara dengan baik plus menghadirkan band-band baru yang berkembang di sekelilingnya secara kasat mata tittle Don’t Foget Your Roots memulai genderangnya dengan baik.

Bagi yang suka mendengarkan 80’shc/punk seperti Bad Brains, Black Flag dan Minor Threat, sila memburu album mereka. (Budi Cole)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar