Jumat, 14 Desember 2012

Review: Amarah Hitam - Strike Back

Satu lagi pendatang baru dari skena hardcore Bekasi. Band yang berdiri tahun 2011 ini di gawangi oleh sejumlah wajah-wajah lama diantaranya Sterly a.k.a Cilay yang pernah bermain untuk Wallride, band metal hardcore asal Bekasi. Hendri a.k.a Ucox dari Full of Respect. Abud a.k.a Kebot dari Freewilly. Endro dari Cause of Damage. Serta terakhir Agni.

Terdapat 5 buah track: "Sounds of Power", "Strike Back!!!", "Lawan Stamina", "4M4R4HxH1T4M", & satu buah intro. sebagai permulaan untuk full album mereka yang direncanakan akan rampung pada pertengahan tahun 2013 nanti.

Lima buah track yang nantinya mampuh mencarut-marutkan crowd dan banyak diwarnai oleh Kunfukick, Windmill, 2step dancing dari para pendengarnya di lantai dansa. Sedekit berbeda dari empat nomer mereka yang lain, track terakhir berjudul "4M4R4HxH1T4M" mendapatkan sentuhan elektonikal dan dipastikan track tersebut adalah track pendingin crowd di lantai dansa. Direkomendasikan untuk kalian para pecinta Judge, Strife, Terror, Hatebreed, dan sejenisnya. (AL)

Check: http://www.reverbnation.com/amarahxhitam

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar