Senin, 30 September 2013

Tujuh Tahun Diam, Joan Jett Kembali Produktif

Terakhir ia, Joan Marie Larkin atau yang lebih familiar disapa Joan Jett merilis Sinner pada 2006 silam melalui Blackheart Records. Album kesembilan milik wanita berusia 55 tahun tersebut menjadi album terakhirnya sebelum pada akhirnya vakum tanpa satu karyapun.

Dan pada tahun 2013 ini, Jett kembali dengan album baru bertajuk Unvarnished yang akan dirilis resmi pada 1 Oktober mendatang. Dalam album kesepulahnya bersama band bentukannya The Blackhearts, ia melakukan kolaborasi dengan Dave Grohl dari Foo Fighters dan juga Laura Jane Grace dari Against Me!.

Dilansir dari situs www.usatoday.com, Jett mengatakan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda dari yang biasa ia lakukan sebelumnya. Jika dulu ia terkenal dengan pembahasan lagu seputar seks, cinta, dan pesta. Di usia nya yang tidak lagi muda ia sedikit lebih menjadi bijaksana. "Bagi saya, selama beberapa tahun terakhir ini, telah terjadi transisi yang berbeda dalam hidup," ungkapnya. "Belajar untuk tumbuh lebih dari sekedar pengalaman-pengalaman, dan berbicara tentang aspek kehidupan yang berbeda dari yang menyenangkan."

Lantas akan seperti apa album Jett secara keseluruhan ? Kalian bisa nikmati dan nilai sendiri nantinya. Saat ini album tersebut dapat didengarkan secara gratis melalui situs www.usatoday.com. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar