Senin, 07 Oktober 2013

M.I.L.F.: Si Mesin Moshing

Sebenarnya kami sudah dapat demo ini sudah cukup lama. Gitarisnya sendiri yang memberikannya pada waktu itu. Tapi baru sempat kami review sekarang.

MILF adalah trio fastcore/powerviolence asal Depok-Jakarta yang baru terbentuk pada 2013 ini. Digawangi oleh Arif, Amir, dan Ahmad Riza.

Demo ini berisi enam buah track (sudah termasuk intro) yang cepat, intens, sound raw, dan singkat. Ya, tipikal style yang mereka bawakan.

Pembahasan lirik seputar sosial dan scene. Mereka mencoba menyindir sikap para koruptor yang selalu sehat ketika berbuat dan mendadak sakit ketika ingin diadili yang dibawakan dalam track berjudul "Sehat Pas Ngambil, Sakit Pas Ditangkap". Dan mencoba tegas dalam track "Harus Utamakan Keadilan Untuk Masyarakat". Bercerita sedikit tentang kegembiraan datang dalam sebuah gig dan terlibat pogo pada track "Mosh Machine". Serta mencoba mengatakan bahwa tidak ada yang dapat dihasilkan dari perang kecuali kepedihan dalam track "Untitled". Mereka turut pula menyajikan kutipan puisi Alm.Sondang Hutagulung dalam track "Ketika Aku Tak Punya Rasa".


Direkomendasikan bagi kalian yang gemar mendengarkan Infest, No Comment, Man Is The Bastard, Larm, Siege, dan sejenisnya.(AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar