Jumat, 10 Januari 2014

LKTDOV 'Self Tilted', Tape Cassette (Optical Records, 2013)

Belum apa-apa rilisan ini sudah mengharu biru pendengar melalui sampling milik salah satu iklan asuransi jiwa Thailand yang mampuh mengundang tangis di sela-sela track "Welcome To Another World" bergema. Yang kemudian disusul petikan manis berpadu dentuman piano dari track "Is It a Dream Within Dream ?" yang lembut mengiringi Janitra Ayu bekeluh kesah. Sebelum akhirnya gelegar vokal Indra Menus menghentak. Track "Parting Away From You" bernuasa tak jauh berbeda dengan track lainnya. Yah, jangan harapkan kamu akan mendapatkan nuansa ceria di sini karna LKTDOV akan mengajak mu untuk merenung sembari menyelami nuansa musik mereka yang kelam nan membuai a la Post-rock dan seagresif Screamo. Semua itu kamu bisa dapatkan pada side A rilisan tape kaset ini.

Sementara untuk side B kamu akan mendapatkan sesuatu yang lebih kotor, raw, sekaligus suram. Dua track yakni "This Love Has No Jealousy" dan "Live at JNM" semua direkam secara langsung ketika mereka latihan dan manggung.

Rilisan ini adalah hasil kerja sama berbagai label di antaranya Optical Records, Sailboat Records, Relamati Records, dan Rizkan Records. Kamu bisa mendapatkan rilisan ini dengan cara menghubungi label-label terkait ataupun bisa langsung mengkontak Optical Records (kontak tersedia di bawah.Red).

Rilisan ini direkomendasikan untuk kalian pendengar setia Envy, Russian Circles, Mogwai, etc. (AL)

Kontak: Optical Records (Phone: +6285779200282)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar